Baru Pertama Nemu Orang Kaya Gini!!

Standar

Forum Funny 07-17-2012Selama ini gw tu punya temen yg standar2 aja dan selama ini jg gw selalu ngerasa kalo temen gw tu baek2 sekalipun ada sifat mereka ada yg nyebelin tp g pernah bikin gw kekiii bgt..

nah ini ya ampuun asli ya yg namanya bocah ngeyelnyaaa minta ampuuunn…selalu ngerasa bener kalo d kritik g pernah nerima tp kalo d omongin di belakang langsung marah2..heran makhluk kayak gt ahahahahahaha

tp gw jadi belajar byk, kalo jadi org jgn terlalu selalu ngerasa bener uae krn g selamanya apa yg kita anggap bener itu baik buat org laen. dan kita hidup brsama orang laen jd kita jg harus mikirin perasaan org yang tinggal bareng atau berada di sekitar kita .. bukan berati kita membohongi diri sendiri krn menghormati org lain dan menjaga keharmonisan hubungan itu harus berdasarkan pemikiran yg jernih dan kesediaan hati..

bukan hanya sekedar memikirkan posisi masing2.. dan berpikirlah lebih panjang lg kalo mau bertindak atau membicarakan suatu hal..pikirkan baik2 efek2 yg akan muncul..baik atau buruknya..

Tinggalkan Balasan

